Fatin_Pround of you moslem
Segala keluh kesahku ku tuangkan pada-Mu
Segala bahagiaku datangnyalah dari-Mu
Segala amal baikku ku dekatkan pada-Mu
Segala amal burukku ku jauhkan dari-Mu
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
Life in a perfect harmony
Segala senang sedihku ku tuangkan pada-Mu
Segala ujian hidup datangnyalah dari-Mu
Jangan cuma kita mengingat urusan duniawi
Dunia hanya sekedar titipan sang illahi
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
Life in a perfect harmony
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
I'm pround of you islam
Islam jalanku yang indah
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
Life in a perfect harmony
I'm pround of you moslem
I'm pround of you moslem
I'm pround of you islam
Islam jalanku yang indah
Islam jalanku yang indah
Islam jalanku yang indah
Tidak ada komentar:
Posting Komentar